7 Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar

Pada artikel sebelumnya, admin sempat membahas tentang aplikasi penghasil saldo Dana. Nah, ternyata tidak hanya aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menambah punid-pundi penghasilan tambahan. Juga ada cukup banyak juga game penghasil saldo Dana yang dapat kamu gunakan.

game penghasil saldo dana terbukti membayar

Bermain game bisa menjadi salah satu hiburan menyenangkan bagi banyak orang. Apalagi jika, dengan bermain game dapat menambah penghasilan tamabahan. Tentu hal ini merupakan kabar yang membahagiakan. Tapi bagaimana cara kerjanya dan game apa saja yang terbukti membayar? Tenang, ini bukan angan-angan belaka, ternyata ada banyak game penghasil saldo Dana yang bisa dicoba dan dibuktikan.

Sambil menyelam minum air, kamu bisa mendapatkan hiburan dari game sekaligus mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Setiap mencapai target tertentu, kamu berkesempatan mendapatkan reward saldo. Game yang dimainkan pun memiliki tampilan grafis yang tidak kalah dengan game-game lain. Lantas, apa saja game penghasil saldo Dana terbukti membayar ini? Berikut uraian selengkapnya:

5 Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar.

1. Hago

Sejak kemunculannya, Hago menjadi game populer yang banyak dimainkan. Ada banyak pilihan permainan yang bisa diakses dengan bebas di aplikasi Hago. Kamu juga dapat bermain sekaligus berinteraksi dengan sesama pemain Hago untuk meningkatkan keseruan dalam bermain. Untuk mendapatkan sejumlah uang, kamu dapat mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Koin dapat diperoleh dari game yang dimainkan pada aplikasi ini. Kamu juga dapat rutin login pada aplikasi Hago dan mengajak teman bergabung untuk mempercepat pertumbuhan koin. Popularitas Hago dibuktikan oleh capaian unduhan yang menginjak angka 100 juta lebih di toko aplikasi. Bermain single player hingga multiplayer dapat dinikmati dengan gratis.

Baca Juga : Begini Cara Transfer ShopeePay Ke BCA Cepat Dan Aman

2. Island King

Meskipun aplikasi game menjadi hiburan, kemunculan iklan tentu akan mengganggu dan sangat menyebalkan. Maka dari itu, pilihlah game penghasil saldo Dana tanpa iklan seperti Island King. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membawa pulang reward berupa koin dari aktivitas bermain. Mudah saja, Island King dapat dimainkan dengan cara membangun pulau agar tampak megah dan indah.

Forever 9 Games memberikan tantangan bagi yang berminat untuk memainkan Island King dengan memberikan tingkatan di setiap permainan. Semakin tinggi level yang telah dilalui, semakin berlimpah pula poin yang akan didapatkan. Tentunya, poin tersebut dapat ditukar dengan saldo Dana atau ditarik melalui akun lain.

3. Putar Roda

Seperti namanya, konsep game ini adalah memutar roda. Bukan sembarang roda yang diputar melainkan roda dalam game ini dibekali dengan berbagai hadiah menarik. Fitur yang disertakan dalam game Putar Roda diantaranya spin harian, redeem point, hingga tarik dana. Ketika roda diputar, kamu akan mendapatkan token sejumlah putaran yang dimainkan.

game penghasil saldo dana putar roda

Selanjutnya, game penghasil saldo Dana ini akan mengonversi token yang diperoleh ke dalam bentuk poin. Kumpulan poin inilah yang dapat diubah menjadi saldo Dana. Bukan itu saja, tambahan poin juga bisa diperoleh dari login harian dan mengundang teman agar menggunakan game Putar Roda.

Baca Juga : 8 Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis.

4. Fortnite

Game penghasil saldo Dana tercepat kali ini dibekali dengan grafis yang sangat apik. Diluncurkan tahun 2017, Fortnite bukan saja game battle royale biasa namun dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah bagi para pemainnya. Untuk kenyamanan para gamers, Fortnite dapat diakses melalui perangkat seluler maupun via desktop.

Dengan fitur terbaik yang dimiliki, Fortnite dapat memberikan kemudahan kamu dalam bertarung melawan musuh. Kamu juga bisa mengundang teman untuk memainkan game Fortnite dan bertarung dalam permainan yang seru. Semakin tinggi level, semakin tinggi pula poin yang diperoleh.

Hal yang perlu diperhatikan adalah, game ini hadir dengan ukuran yang cukup besar sehingga spesifikasi perangkat harus tinggi pula. Jika perangkat kamu tidak support pada Fortnite, bisa saja permainan akan error di tengah jalan. Dengan kualitas interface yang mumpuni, tidak heran jika game ini mengharuskan spesifikasi perangkat yang memadai.

5. Mobile Premier League

Untuk mendapatkan saldo, Mobile Premier League juga memiliki konsep serupa dengan game lainnya yakni mengumpulkan poin atau diamond. Banyak mini games yang disediakan dengan konsep yang seru. Diamond yang berhasil dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli skin atau dikonversi menjadi saldo Dana.

Secara berkala, Mobile Premier League juga menyelenggarakan turnamen berhadiah menarik yang dapat diikuti seluruh pemainnya. Mengikuti turnamen tentunya membuat peluang mendapatkan diamond lebih besar. Ini merupakan game penghasil saldo dana tanpa undang teman, tetapi ntuk memainkan game ini, kamu diharuskan deposit terlebih dahulu sebesar 100 ribu rupiah atau setara dengan 100 diamond.

6. Game King Island

Game penghasil saldo Dana selanjutnya yang patut kamu coba adalah game King Island. Sebuah permainan atau game penghasil saldo dana yang cara mainnya akam mengajak Kamu untuk berpetualang. Dengan bermain Game King Island kamu berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang menggirukan. Dan menariknya, Game King Island dapat kamu download secara gratis melalui google play store ataupun IOs Store.

Terdapat banyak fitur canggih yang dapat kamu gunakan pada Game King Island ini. Seperti, putaran bonus harian, putaran slot, kartu puzzle, maupun fitur bermain bersama dengan teman-teman. Dua jenis koin yang bisa Kamu peroleh apabila memainkan game ini.

Koin pertama dapat kamu gunakan untuk membangun pulau dan koin kedua yakni red coin dapat kamu gunakan untuk mengkonversi poin kamu agar menjadi saldo dana maupun akun e-Wallet lainnya. Bagaimana cara untuk mendapatkan koin dari permainan ini? Caranya cukup mudah, kamu hanya diharuskan untuk mengajak teman agar bergabung.

Semakin tinggi level permainan yang dapat kamu lakukan, maka semakin tinggi koin yang dapat kamu koleksi. Dengan begitu, semakin tinggi pula saldo Dana yang akan kamu dapatkan. Tidak perlu bosan atau boring saat menggunakan game ini, sebab Game King Island dibekali dengan animasi yang cukup menarik dan bersifat adiktif. Tapi karena game ini gratis, jadi nya banyak iklan berseliweran saat kamu bermain game. Meskipun demikian, tidak memutus keinginan pengguna untuk tetap menggunakan aplikasi game king island ini, demi untuk menambah penghasilan.

7. Play play

Aplikasi game play-play ini dapat dinikmati secara gratis, dan masih cukup banyak pilihan game penghasil saldo Dana yang dapat dipilih. Contohnya seperti Ludo, joki, cross, Break broke, dan yang lainnya. Tapi, kali ini admin akan merekomendasikan game Paly play untuk kamu mainkan, sebagai salah satu game penghasil saldo Dana yang terbukti membayar. Game Play play ini dibelaki dengan fitur canggih, sehingga saat ini Play Paly mempunyai lebih dari satu juta pengguna.

Untuk mendapatkan koin dari game ini, kamu diharuskan untuk memainkan game yang ada di Play Play. Setelah memainkannya kamu akan mendapatkan koin sesuai dengan game yang kamu mainkan. Nah, selanjutnya total poin yang diperoleh selanjutnya dapat dikonversi ke saldo dana.

Sayangnya sampai saat ini play play memang belum tersedia di Google Play Store. Tapi tenang, cukup banyak web site yang menyediakan tempat download game tersebut. Sehingga kamu tetap berkesempatan untuk memainkan game dan menghasilkan pendapatan dari Game Play Play.

Nah itulah beberapa game penghasil saldo Dana yang banyak direkomendasikan dan terbukti membayar. Segera download game penghasil saldo dana dan bermain game sambil menghasilkan uang bukan lagi hal yang mustahil. Tentunya kamu harus rutin menjalankan rules yang dimiliki masing-masing game agar bisa memperoleh saldo dalam jumlah yang banyak. Tunggu apalagi, segera mainkan game-nya dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya!