8 Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis.

Pengen dapat saldo Shopee secara gratis? Tenang, lanjutkan untuk membaca artikel berikut. Admin akan berbagai tips bagaimana cara mendapatkan saldo ShopeePay gratis dan dapat digunakan untuk pembayaran.

cara mendapatkan saldo shopeepay gratis

ShopeePay adalah dompet digital yang dibuat khusus untuk para pelanggan Shopee., agar semakin mudah melakukan pembayaran saat belanja online. Dan lebih menyenangkan untuk daftar ShopeePay tidak diperlukan kartu kredit, sebab metode pembayaran ini menggunakan system top up saldo untuk dapat di gunakan.

Tidak hanya dapat digunkan untuk pembayaran di Shopee saja, saat ini ShopeePay juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di merchant-merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan pihak Shopee. Akan tetapi, pembayaran melalui ShopeePay ini hanya bisa dilakukan jika kamu sudah mengisi saldo lebih dulu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Saldo ShopeePay Gratis?

Sebagai salah satu e-wallet, Shopeepay bisa dipakai untuk membayar belanja di minimarket, toko roti, membayar kurir, restoran dan lainnya. Di masa inflasi ini, bagaimana cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis supaya bisa membantu mengiritkan pengeluaran sehari-hari? Simak selengkapnya 6 cara mendapatkan saldo ShopeePay Gratis di bawah ini:

1. Melakukan Transaksi Online di Shopee

Cukup lakukan pembelian secara online pada apk ataupun situs Shopee sebagai cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis. Pilih barang yang akan dibeli, masukkan ke dalam keranjang. Isi alamat pengiriman barang, lakukan pembayaran misalnya dengan transfer ke rekening Shopee. Setelah barang terkirim dan transaksi selesai, pembeli akan mendapat bonus saldo Shopee.

2. Mengikuti Goyang Shopee

Cara mudah guna dapat saldo Shopeepay adalah dengan cara memainkan game Goyang Shopee. Melakukan ini, pengguna dapat kesempatan dapat beberapa ratus ribu sampai jutaan Shopeepay. Pilih Shopee Games dan langsung mainkan. Goyang ponsel dengan kencang demi sebanyak mungkin poin yang bisa ditukar Shopeepay. Ikuti Goyang Shopee sebagai cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis.

3. Mengikuti Toko Shopee yang Baru

Jika pengguna ingin tahu cara mendapatkan saldo shopeepay gratis tanpa aplikasi, buka saja situs Shopee dan follow salah satu toko di Shopee yang pertama rilis. Contoh bila pengunjung follow sebuah toko online di Shopee misal toko ABC, cara memperoleh shopeepay dari toko ABC adalah mengetikkan Toko ABC, klik follow, maka pengguna bisa mendapat 10 ribu sampai 100 ribu Shopeepay untuk berbelanja.

4. Mengajak Teman Bergabung di Shopee

Agar dapat Shopeepay gratis bisa pakai cara mengajak kawan agar bergabung di Shopee. Buka menu apk Shopee, kemudian masuk pada menu saldo koin shopee. Di bagian bawah, pilih “ajak teman”, dan dapatkan hadiah bila teman mau bergabung di Shopee. Cara lain buka saja saldo Shopeepay, di bagian bawah, pilih ajak teman.

Lewat Ajak Teman Shopee, pengguna bisa dapat satu juta Shopeepay tanpa bayar dengan persyaratan berlaku setelah beberapa tahapan dilakukan.

5. Mendapatkan Saldo Shopeepay dari Aplikasi Cashpop

Berikutnya, untuk melakukan cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis, pengguna bisa mengunduh apk Cashpop. Dapatkan apk Cashpop di Playstore. Mendaftarlah atau membuka akun di Cashpop. Kerjakan misi yang terdapat di apk, mulai chatting, mengunduh, mendengar lagu, nonton, dsb. Aktifkan lockscreen Cashpop. Pengguna akan mengumpulkan banyak emas yang kemudian dapat ditukar Shopeepay.

6. Mengunduh Aplikasi MyOb

Apk ini bisa dipakai sebagai cara mendapatkan saldo shopeepay gratis tanpa undang teman. Unduh saja apk MyBb yang terdapat di Playstore. Daftar dan buatlah suatu akun. Semua kegiatan yang dikerjakan di apk MyBb seperti menyukai, membagi, berkomentar akan mendapat sebutan poin cinta. Tugas pengguna ialah mengoleksi poin sebanyak mungkin. Poin itu bisa ditukarkan ShopeePay free of charge.

7. Mengikuti Program Telegram

Memanfaatkan telegram, pengguna bisa memperoleh cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis. Buka apk Telegram yang sudah diunduh. Pada kolom pencarian, tap dan ketikkan Bot Shopeepay Gratis dan tap “Mulai” pada halaman depan Bot. Ketikkanlah simbol Captcha. Akan keluar balasan yang juga berbentuk kode Captcha juga. Salinlah kode itu dan paste di kolom Chatting, lalu klik “Kirim”.

Setelah itu pilih Shopeepay Gratis Channel dari menu diikuti memilih “bergabung” di halaman berikut. Pilih “Penarikan Gratis Shopeepay setelah menatap “Akun dan Saldo.” Bukalah menu Akun Saldo itu guna mengetahui besar saldo Shopeepay. Setelah itu bukalah Tugas Harian dan pilih Undangan. Shopeepay gratis akan didapat jika yang diundang memberi respon.

8. Memverifikasi Shopeepay Setelah Mendaftar

Berikut ini adalah cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis 30 ribu. Setelah Daftar Akun Shopeepay, lakukan verifikasi akun Shopeepay segera. Bagi para pengguna baru Shopee yang belum lama mengunduh app ini, verifikasi Shopeepay yang dibutuhkan bisa dilakukan pada hari yang sama. Dengan mengerjakan hal ini, pengguna akan dapat saldo Shopeepay gratis sebesar Rp 30.000,-

Demikian enam cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis baik lewat aplikasi atau tidak. Cara ini dapat dilakukan pengguna lama Shopee seperti bermain Goyang Shopee ataupun bisa dilakukan pengguna baru Shopee seperti dengan melakukan verifikasi akun. Tentunya saldo Shopeepay gratis akan bermanfaat dipakai untuk bertransaksi sehingga membuat irit pengeluaran sehari-hari.