Call Center Shopee 24 Jam Gratis

Call Center Shopee sangat diperlukan oleh pengguna Shopee apabila mengalami kendala saat bertransaksi, semisal barang yang datang tidak sesuai dengan pesanannya. Atau pesanan yang mengalami keterlambatan kedatangan atau mengalami kerusakan.

call center shopee gratis 24 jam

Dengan menghubungi call center Shopee, tentu pengguna berharap akan mendapatkan bantuan penyelesaian dari kendala yang dialaminya. Pun begitu bagi Shopee, call center Shopee akan menjadi pemicu untuk mendapatkan customer yang loyal. Sebab merasa nyaman dan aman bertransaksi di Shopee.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Shopee?

Namun bagaimana cara menghubungi call center Shopee? tenang secara sistem Shopee menyediakan beberapa kemudahan bagi pelanggan untuk dapat terhubung dengan petugas call center Shopee yang juga sering disebut dengan customer service Shopee. Berikut beberapa cara untuk menghubungi Call Center Shopee:

1. Customer Service Shopee Indonesia

Bagi pelanggan Shopee yang mengalami kendala dapat menghubugi nomor call center Shopee yang sudah disediakan oleh Shopee. Ada beberapa no yang dapat dihubungi diantaranya adalah nomer 08001500702 atau hubungi nomor 1500702. Pelanggan dapat menelpon nomor tersebut untuk mendapatkan bantuan dari petugas CS Shopee.

2. Live Chat Shopee

Cara kedua untuk bisa tersambung dengan CS Shope adalah dengan cara memanfaatkan fitur LIVE CHAT yang disediakan Shopee pada aplikasi Shopee. Untuk menggunakannya, silahkan buka aplikasi Shopee, kemudian klik menu “Saya” yang letakkan di pojok kanan bawah. Selanjutnya klik menu “Chat dengan Shopee”, kemudian akan ada plihan tab baru. Silahkan pilih menu “Chat With Live Agent”. Selanjutnya silahkan sampaikan keluhan yang dialami, dan biarkan CS Shopee membantu menyelesaikannya.

3. Menghubungi Call Center Shopee Via Email

Selain dengan cara live chat, pelanggan Shopee juga dapat menyampaikan komplain, kritik dan saran untuk perbaikan SHopee dengan cara mengirimkan pesan melalui email Shopee. Untuk menemukan alamat email Shopee juga sangat mudah.

Silahkan buka aplikasi Shopee, kemudian klik menu “Saya”, selanjutnya silahkan klik pada tab “Pusat Bantuan” Akan masuk pada halaman baru yang menampilkan beberapa menu kategori serta FAQ, silahkan scroll lagi ke bawah sampai pada bagian “HUBUNGI KAMI” di sana kamu akan menemukan alamat email Shopee. Silahkan klik dan selanjutnya silahkan lengkapi form isian yang ditampilkan dan kirim dengan klik tombol “Kirim”

4. Nomor WA Shopee

Berapa nomor wa Shopee? apakah nomor whatsapp Shopee resmi dan bukan penipuan? nah untuk menjaga kehati-hatian kamu perlu mengetahui nomor WA Shopee yang resmi. Perlu diketahui, bahwa Shopee tidak memiliki nomor layanan pelanggan menggunakan WA. Semua keluhan, saran dan kritik serta layanan pelanggan Shopee dapat di sampaikan di nomor 1500702 atau 021-39500300.

4. Sosial Media Resmi Shopee

Selain melalu beberapa cara diatas, pelanggan yang mengalami kendala saat bertransaksi di Shopee dapat menyalurkan atau menyampaikan keluh kesahnya melalui halaman sosial media Shopee. Silahkan kunjungi halaman facebook SHopee Indonesia dialamat https://www.facebook.com/ShopeeID dan di halaman IG Shopee Indonesia https://www.instagram.com/shopee_id

Baca juga: Cara Daftar Shopee Paylater Sampai Berhasil!

Apakah Call Center Shopee 24 Jam?

Pelanggan Shopee dapat menghubungi call center Shopee 24 jam melalui aplikasi Shopee. Baik melalui fitur live chat maupun dengan menu bantuan lainnya. Customer service Shopee tersedia selama 24 jam dari hari senin sampai minggu, dan juga termasuk hari libur nasional.

Apakah call center Shopee Gratis?

Tentu saja kamu tidak perlu pulsa, apabila menghubungi call center Shopee melalui fitur Live Chat yang ada di aplikasi Shopee. Kamu hanya perlu jaringan internet, agar bisa komunikasi dengan customer service Shopee berjalan lancar.

Call Center Shopee Express Standart

Shopee menyediakan beragam layanan, tidak saja sebagai marketplace tempat belanja online saja. Shopee juga menyediakan jasa layanan antar atau kurir yang disbeut dengan Shopee Express Standart. Apabila kamu mengalami kendala saat menggunakan layanan ini, kamu dapat menghubungi call center melalui email di help@support.shopee.co.id atau bisa langsung telepon ke nomor (021) 1500702.

Call Center Shopee Food

Nah, buat kamu yang mengalami kendala dengan layanan Shopee Food dapat menyampaikan komplain atau masukkan baik untuk driver maupun Shopee secara langsung dengan cara mengirimkan pesan melalui Tab Email Shopee. Setelah terbuka, silahkan isikan form secara lengkap dan klik tombol kirim.

Call Center Shopee Paylater

Bagi pengguna Shopee Paylater yang mengalami masalah dengan akun Spaylater atau ingin mengaktifkan akun ShopeePay dapat menghubungi call center ShopeePaylater dengan cara menggunakan menu help di aplikasi SHopee. Disana banyak ditampilkan pertanyaan-pertanyan yang sering ditanyakan, silahkan pilih mana yang sesuai dengan kendala yang kamu alami. Jika belum menemukan jawaban atas kendala yang kamu alami segera saja hubungi customer service Shopee di nomor 08001500702