Cara Menghubungi Call Center DANA 24 Jam Bebas Pulsa.

Call Center Dana–Saat ini, ada berbagai platform e-wallet atau dompet digital yang sangat memudahkan masyarakat dalam bertransaksi, salah satunya adalah aplikasi Dana. Dengan aplikasi DANA seseorang tidak perlu lagi membawa uang cash saat belanja offline, apalagi saat belanja online. Semua pembayaran dan dilakukan dengan menggunakan DANA. Tentu asal, kamu sudah memiliki akun Dana dan didalamnya tersedia saldo yang mencukupi untuk keperluan pembayaran.

call center dana 24 jam bebas pulsa

Pemanfaatan kemajuan teknologi pembayaran digital ini, memang sangat membantu saat ini. Namun, tentu bukan berarti sudah sempurna dan tidak terjadi masalah saat digunakan. Nah, bagi pengguna DANA perlu sekiranya untuk mengetahui berapa nomor call center DANA yang dapat dihubungi, apabila mengalami kendala saat menggunakannya.

Baca Juga: Begini Cara Menggunakan Aplikasi Dana Untuk Pemula.

Bagaimana Cara Menghubungi CS Dana ?

Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi terkait bagaimana cara cepat menghubungi CS Dana. Tentu tidak saja untuk keperluan bantuan saat kamu mengalami kendala saja. Melalui layanan tersebut kamu juga dapat menggali informasi promo DANA yang saat ini sedang berlangsung. Atau informasi lain, semisal bagaimana cara membuat akun DANA, apakah akun DANA perlu verifikasi atau informasi lainnya.

Seperti yang kami singgung diatas, bahwa kecanggihan teknologi bukan berarti tanpa kendala. Kendala atau gangguan teknis bisa saja terjadi kapan saja, sehingga sudah sewajarnya sebuah layanan jasa atau apapun mempunyai customer service yang dapat dihubungi oleh pelanggan. Bagi kamu pengguna aplikasi DANA yang mengalami kendala atau ingin menyampaikan keluhan terkait penggunaan aplikasi DANA dapat melakukan beberapa hal berikut :

1. Hubungi Call Center DANA

Pengguna aplikasi DANA yang mengalami kendala, semisal tidak dapat melakukan transaksi dengan DANA, atau akun DANA tiba tiba error. Kamu dapat menghubungi layanan call center DANA di nomor 1500 445, setelah tersambung dengan customer service DANA, segera saja sampaikan apa masalah atau kendala yang kamu alami. Segera CS Dana akan memberikan solusi dari permasalah yang kamu alami saat itu.

Baca Juga : 4 Cara Top Up DANA Yang Aman, Cepat Dan Mudah.

2. Hubungi Call Center Dana WhatsApp

Untuk kemudahan komunikasi pengguna dengan customer service, DANA juga menyediakan layanan call center DANA menggunakan sosial media Whatsapp. Agar lebih mudah menghubungi WA DANA, kamu mesti menyimpan nomor nya terlebih dahulu di buku kontak handphone kamu yah. Silahkan, save nomor whatsapp DANA dengan nomor 0811-1500-445.

Tentu, kamu harus berhati-hati dengan nomor WA yang mengatasnamakan customer service DANA. Sebab saat ini tidak sedikit, penipuan yang mengatasnakan CS Dana. Maka, sebelum chat dengan CS Dana, pastikan nomor tersebut adalah nomor resmi WA DANA.

Dengan nomor tersebut, pengguna bisa melakukan chatting secara gratis dengan customer services Dana dan melakukan komplain atas kendala yang dialami. Dengan begitu CS akan memberikan solusi dari kendala yang dialami.

Baca Juga: Cara Membuat Akun DANA dan Upgrade DANA Premium, Mudah & Cepat!!

3. Melalui Email Dana

Apabila pengguna masih belum bisa terhubung dengan customer services Dana melalui WhatsApp dan juga Call Center. Maka, pengguna bisa melakukan komplain melalui email dengan mengirim pesan ke alamat help@dana.id. Kemudian, pesan yang pengguna kirim ke alamat tersebut nantinya akan direspon oleh customer services Dana atas pertanyaan yang telah diajukan.

4. Mendatangi Kantor Dana Dompet Digital

Cara terakhir yang bisa pengguna lakukan jika komplain yang diajukan belum digubris oleh customer services Dana adalah mendatangi langsung kantor aplikasi Dana. Pengguna dapat mengunjunginya secara offline pada alamat Capital Place Lantai 18, Jl. Gatot Subroto No. Kav 18, RT.6/RW.1, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah khusus Ibukota Jakarta 12710.

Baca juga : 4 Cara Mengatasi Akun Dana Tidak Bisa Transfer.

Aplikasi Dana itu Apa?

Aplikasi Dana adalah platform e-wallet yang memudahkan penggunanya untuk menjalankan transaksi pembayaran baik secara langsung maupun online. Platform Dana ini termasuk aplikasi yang paling banyak digemari masyarakat saat ini. Sebab, proses transaksi dapat berjalan lebih efektif, efisien dan terjamin keamanannya. Selain itu, aplikasi ini juga telah berkolaborasi dengan semua bank di Indonesia.

Apakah CS DANA 24 Jam?

Dana menyiapkan layanan customer service yang dapat dihubungi selama 24 jam. Apabila melalui nomor layanan call center 1500 445 tidak dapat terhubung dengan petugas, kamu dapat menggunakan saluran lain. Respon yang didapatkan, tentu mungkin tidak secepat saat kamu terhubung langsung dengan petugas melalui telepon. Tapi yakinlah, Dana akan merespon segala keluhan yang kamu sampaikan.

Apakah Call Center Dana Bebas Pulsa?

Admin sendiri belum pernah menghubungi call center DANA di nomor 1500 445, jadi belum tahu apakah gratis biaya atau tidak. Sebab admin lebih sering memilih menghubungi call center DANA langsung melalui menu help center Dana yang ada di aplikasi atau chat dengan CS Dana melalui nomor Whatsapp resmi milik DANA.

Tentu saja, menghubungi CS Dana melalui WA tidak akan dikenakan biaya panggilan. Hanya saja perlu memiliki paket data atau tersambung dengan jaringan internet, agar dapat menghubungi WA Dana.

1500445 Ini Nomor Apa?

Apabila kamu dihubungi nomor 1500 445 tidak usah panik, mungkin kamu sebagai salah satu pengguna aplikasi DANA. Dan petugas atau customer service Dana ingin memberikan informasi atau menawarkan promo menarik untuk mu. Iya, nomor 1500 445 ini adalah nomor layanan pelanggan DANA, sebuah aplikasi dompet digital yang saat ini sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Kenapa DANA Gak Bisa Dibuka?

Akun Dana tidak dapat dibuka, coba periksa kembali jaringan internet kamu. Sebab untuk mengakses atau menggunakan aplikasi Dana diperlukan jaringan internet. Jadi apabila jaringan internet terganggu, kamu tidak akan dapat menggunakan aplikasi DANA.

Apabila ternyata jaringan internet kamu noomal tidak ada gangguan, tetapi akun Dana tidak dapat dibuka. Mungkin sedang terjadi perbaikan di server DANA, jadi silahkan tunggu dan coba setelah beberapa waktu. Jika tetap saja tidak bisa dibuka, segera saja hubungi call center Dana untuk mendapatkan informasi terkait gangguan yang kamu alami.

Nah, itulah sedikit informasi bagaimana cara menghubungi call center Dana. Jadi bagi para pengguna aplikasi Dana yang ingin melakukan komplain atau konfirmasi terkait dengan kendala yang dihadapi pada aplikasi Dana bisa menghubungi langsung pihak aplikasi Dana. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar