Harga Samsung Galaxy Android Termurah 4G – Berbagai Pilihan untuk Berbagai Kebutuhan

Harga Samsung Galaxy Android Termurah 4G - Berbagai Pilihan Untuk Berbagai Kebutuhan
Source: bing.com

Samsung Galaxy Android telah menjadi salah satu smartphone terlaris di dunia. Dengan berbagai pilihan antara harga yang lebih tinggi dan lebih rendah, kemungkinan untuk menemukan pilihan yang tepat untuk kebutuhan Anda menjadi lebih mudah. Bagi Anda yang mencari ponsel murah dengan koneksi 4G, ada banyak pilihan Samsung Galaxy yang bisa Anda pilih. Berikut adalah beberapa pilihan harga Samsung Galaxy Android termurah 4G yang tersedia saat ini.

Samsung Galaxy A20s

Samsung Galaxy A20s adalah salah satu pilihan Samsung Galaxy Android termurah 4G yang saat ini tersedia. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci, prosesor Octa-core 1,8GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dan juga koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 1.549.000, Samsung Galaxy A20s menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan.

Samsung Galaxy J4+

Samsung Galaxy J4+ adalah salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang lebih murah. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6 inci, prosesor Quad-core 1,4GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dan koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 1.099.000, Samsung Galaxy J4+ menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari ponsel murah.

Samsung Galaxy J2 Prime

Samsung Galaxy J2 Prime adalah salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang sangat murah. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 5 inci, prosesor Quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dan koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 649.000, Samsung Galaxy J2 Prime menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari ponsel dengan harga yang sangat murah.

Samsung Galaxy A10

Samsung Galaxy A10 adalah salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang sangat murah. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,2 inci, prosesor Octa-core 1,6GHz, RAM 2GB, dan memori internal 32GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie) dan koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 1.299.000, Samsung Galaxy A10 menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari ponsel dengan harga yang sangat murah.

Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime adalah salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang lebih tinggi dari ponsel di atas. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 5,5 inci, prosesor Octa-core 1,6GHz, RAM 3GB, dan memori internal 16GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) dan koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 1.499.000, Samsung Galaxy J7 Prime menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari ponsel dengan harga yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy J2 Core

Samsung Galaxy J2 Core adalah salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang sangat murah. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 5 inci, prosesor Quad-core 1,4GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dan koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 599.000, Samsung Galaxy J2 Core menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari ponsel dengan harga yang sangat murah.

Samsung Galaxy J1 Ace

Samsung Galaxy J1 Ace adalah salah satu ponsel yang dijual dengan harga yang sangat murah. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 4,3 inci, prosesor Dual-core 1,2GHz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.4 (KitKat) dan koneksi 4G. Dengan harga yang dijual sekitar Rp. 449.000, Samsung Galaxy J1 Ace menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan jika Anda mencari ponsel dengan harga yang sangat murah.

Kesimpulan

Dengan berbagai pilihan harga Samsung Galaxy Android termurah 4G yang tersedia saat ini, Anda bisa dengan mudah menemukan pilihan yang tepat untuk kebutuhan Anda. Jika Anda mencari ponsel murah dengan koneksi 4G, maka ada banyak ponsel Samsung Galaxy yang bisa Anda pilih. Pilihlah ponsel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.