Harga HP Android Avercros Terbaru

Harga Hp Android Avercros Terbaru
Source: bing.com

Harga HP Android Avercros menjadi pilihan bagi Anda yang mencari smartphone dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik. Avercros merupakan salah satu merek smartphone yang sedang naik daun di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan fitur-fitur yang tidak terdapat pada smartphone lainnya.

Produk Avercros ini sudah tersedia di banyak toko elektronik di berbagai kota di Indonesia. Anda pun bisa menemukan harga HP Android Avercros di toko online. Dengan banyaknya pilihan toko, Anda bisa menemukan harga HP terbaik yang sesuai dengan budget Anda.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih HP Avercros, berikut ini adalah daftar harga HP Android Avercros terbaru yang tersedia di pasaran.

Daftar Harga HP Android Avercros Terbaru

1. Avercros M8 Plus – Rp 1.599.000

2. Avercros M9 Plus – Rp 2.599.000

3. Avercros M10 Plus – Rp 3.999.000

4. Avercros M11 Plus – Rp 4.999.000

Selain harga yang terjangkau, HP Android dari Avercros ini juga memiliki beberapa fitur yang menarik. Berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh HP Avercros:

Fitur HP Android Avercros

1. Layar HD IPS LCD – Layar HD IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 pixel menghadirkan gambar yang jernih dan tajam.

2. Kamera dual – Kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8 MP dan 16 MP.

3. RAM dan ROM yang besar – RAM sebesar 3 GB dan ROM sebesar 32 GB.

4. Baterai – Baterai berkapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari tanpa harus diisi ulang.

5. OS Android – Sistem operasi Android dengan versi Marshmallow 6.0.

Sebagai tambahan, HP Android Avercros juga memiliki fitur tambahan seperti fitur penyimpanan cloud, sensor sidik jari, dan dukungan 4G LTE.

Kesimpulan

Harga HP Android Avercros terbaru cukup terjangkau, namun memiliki fitur yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan smartphone yang memiliki fitur-fitur canggih seperti layar HD IPS LCD, kamera dual, RAM dan ROM yang besar, baterai yang tahan lama, sistem operasi Android Marshmallow 6.0, dan fitur tambahan seperti fitur penyimpanan cloud, sensor sidik jari, dan dukungan 4G LTE.