Harga HP Android Polytron Terbaik dan Termurah

Harga Hp Android Polytron Terbaik Dan Termurah
Source: bing.com

HP Android Polytron hadir dengan beragam jenis dan tipe. Mulai dari spesifikasi tinggi sampai spesifikasi rendah, semuanya dapat Anda temukan di pasaran. Sayangnya, dengan banyaknya pilihan HP Android, mencari HP Android Polytron yang tepat untuk Anda dapat menjadi tugas yang rumit. Namun, kami di sini untuk membantu Anda dalam menemukan HP Android Polytron yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

HP Android Polytron Terbaru dan Terbaik dari Polytron

Salah satu HP Android Polytron terbaru dan terbaik yang ditawarkan oleh Polytron adalah Polytron Rocket T2. HP Android ini didukung oleh chipset MediaTek MT6580 dan ditenagai oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz. Polytron Rocket T2 juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB (dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB). Selain itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 480 x 854 pixel. HP Android ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Harga HP Android Polytron ini berkisar antara Rp. 1.000.000 hingga Rp. 1.500.000.

HP Android Polytron Murah dengan Spesifikasi Terbaik

Polytron Rocket T2 adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari HP Android Polytron dengan harga yang terjangkau. Namun, jika Anda mencari pilihan yang lebih terjangkau, Anda dapat mempertimbangkan Polytron Rocket T3. HP Android ini didukung oleh chipset MediaTek MT6580 dan ditenagai oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz. Selain itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal 8 GB. Layar yang digunakan adalah layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480 x 854 pixel. Kamera belakang yang digunakan adalah kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Harga HP Android Polytron ini berkisar antara Rp. 600.000 hingga Rp. 800.000.

HP Android Polytron dengan Spesifikasi Tinggi

Jika Anda mencari HP Android Polytron dengan spesifikasi tinggi, Anda dapat mempertimbangkan Polytron PQ32. HP Android ini didukung oleh chipset MediaTek MT6732 dan ditenagai oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz. HP Android ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 16 GB (dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB). Selain itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Kamera belakang yang digunakan adalah kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Harga HP Android Polytron ini berkisar antara Rp. 1.500.000 hingga Rp. 2.000.000.

HP Android Polytron Terbaik untuk Anda

Dengan banyaknya pilihan HP Android Polytron yang tersedia di pasaran, kami yakin Anda dapat menemukan HP Android Polytron yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan budget Anda. Semoga informasi mengenai harga HP Android Polytron di atas dapat membantu Anda dalam memilih HP Android yang tepat untuk Anda.

Kesimpulan

HP Android Polytron hadir dengan beragam jenis dan tipe, mulai dari spesifikasi tinggi sampai spesifikasi rendah. Kami di sini untuk membantu Anda dalam menemukan HP Android Polytron yang sesuai dengan kebutuhan Anda! Polytron Rocket T2, T3, dan PQ32 adalah 3 HP Android Polytron terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Semoga informasi mengenai harga HP Android Polytron di atas dapat membantu Anda dalam memilih HP Android yang tepat untuk Anda.