Harga Hape Android 4 Jutaan – Pilihan Terbaik untuk Anda

Harga Hape Android 4 Jutaan - Pilihan Terbaik Untuk Anda
Source: bing.com

Jika Anda mencari ponsel yang berharga di bawah 4 juta dengan spesifikasi yang baik, maka hape Android 4 jutaan adalah pilihan terbaik untuk Anda. Di pasaran saat ini, Anda akan menemukan berbagai tipe ponsel dengan harga yang berbeda. Ada yang tersedia di bawah 4 juta, dan ada juga yang lebih mahal. Namun, jika Anda berpikir untuk mendapatkan hape Android 4 jutaan, Anda mungkin mencari ponsel yang menawarkan spesifikasi yang baik dan fitur canggih. Berikut ini beberapa pilihan hape Android 4 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan.

Moto G8 Power Lite

Moto G8 Power Lite adalah salah satu pilihan terbaik dalam jajaran hape Android 4 jutaan. Ponsel ini menawarkan layar HD+ 6,5 inci dengan rasio layar 20:9. Selain itu, Anda akan mendapatkan prosesor MediaTek Helio P35 yang ditenagai oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang triple yang dapat merekam video dengan resolusi Full HD. Selain itu, Moto G8 Power Lite juga menawarkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat.

Realme 5 Pro

Realme 5 Pro adalah ponsel lainnya yang bisa Anda pertimbangkan dalam kategori hape Android 4 jutaan. Ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,3 inci dengan rasio layar 19.5:9. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang disertai RAM 8GB dan memori internal 128GB. Realme 5 Pro juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang dapat merekam video dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas 4035mAh dengan pengisian cepat.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro adalah ponsel lain yang bisa Anda pertimbangkan dalam kategori hape Android 4 jutaan. Ponsel ini menawarkan layar 6,53 inci dengan rasio layar 19,5:9. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan prosesor MediaTek Helio G90T yang ditenagai oleh RAM 6GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang dapat merekam video dengan resolusi 4K. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas 4500mAh dengan pengisian cepat.

Samsung Galaxy M30s

Samsung Galaxy M30s adalah ponsel lain yang bisa Anda pertimbangkan dalam kategori hape Android 4 jutaan. Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan rasio layar 19,5:9. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan prosesor Exynos 9611 yang ditenagai oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 512GB. Samsung Galaxy M30s juga dilengkapi dengan kamera belakang triple yang dapat merekam video dengan resolusi Full HD. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas 6000mAh dengan pengisian cepat.

Vivo Y15

Vivo Y15 adalah ponsel lain yang bisa Anda pertimbangkan dalam kategori hape Android 4 jutaan. Ponsel ini menawarkan layar HD+ 6,35 inci dengan rasio layar 19,3:9. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan prosesor Mediatek Helio P22 yang ditenagai oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 256GB. Vivo Y15 juga dilengkapi dengan kamera belakang triple yang dapat merekam video dengan resolusi Full HD. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat.

Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 adalah ponsel lain yang bisa Anda pertimbangkan dalam kategori hape Android 4 jutaan. Ponsel ini menawarkan layar IPS LCD 6,3 inci dengan rasio layar 19:9. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang ditenagai oleh RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 512GB. Asus Zenfone Max Pro M2 juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang dapat merekam video dengan resolusi Full HD. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat.

Kesimpulan

Itulah beberapa pilihan hape Android 4 jutaan yang bisa Anda pertimbangkan. Semua ponsel ini memiliki fitur dan spesifikasi yang baik dan dapat memberikan kinerja yang baik. Jadi, pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut sebelum membeli satu dari mereka. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.