Harga Android Sekend 1 JTAN

Harga Android Sekend 1 Jtan
Source: bing.com

Android adalah sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan di dunia saat ini. Hampir semua smartphone di pasaran berbasis android, yang membuatnya sangat populer. Meskipun harga ponsel android sangat bervariasi, di pasaran masih ada banyak pilihan yang bisa didapat dengan harga 1 juta rupiah.

Saat ini, ada banyak pilihan yang tersedia di pasaran yang memiliki fitur canggih dan daya tahan baterai yang baik dengan harga 1 juta Rupiah. Pada saat membeli ponsel android, kami menyarankan anda untuk mempertimbangkan beberapa faktor seperti layar, baterai, kamera, RAM, ROM dan lainnya.

Beberapa Pilihan Android Terbaik di Harga 1 Juta Rupiah

Meskipun anda hanya memiliki anggaran 1 juta Rupiah, masih ada banyak pilihan yang bisa anda dapatkan di pasaran. Berikut adalah beberapa rekomendasi ponsel android terbaik yang bisa didapatkan dengan harga 1 juta Rupiah.

1. Xiaomi Redmi 8A

Xiaomi Redmi 8A adalah salah satu ponsel android terbaik yang bisa didapatkan dengan harga 1 juta Rupiah. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,22 inci dan didukung oleh processor Octa-core Snapdragon 439. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 12 MP dan kamera depan 8 MP.

2. Realme C2

Realme C2 adalah salah satu ponsel android terbaik yang bisa didapatkan dengan harga 1 juta Rupiah. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,1 inci dan didukung oleh processor Octa-core MediaTek Helio P22. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.

3. Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A adalah salah satu ponsel android terbaik yang bisa didapatkan dengan harga 1 juta Rupiah. Ponsel ini memiliki layar seluas 5,45 inci dan didukung oleh processor Quad-core MediaTek Helio A22. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.

4. Asus Zenfone Max Pro M2

Asus Zenfone Max Pro M2 adalah salah satu ponsel android terbaik yang bisa didapatkan dengan harga 1 juta Rupiah. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,26 inci dan didukung oleh processor Octa-core Snapdragon 660. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 12 MP dan kamera depan 5 MP.

5. Oppo A3s

Oppo A3s adalah salah satu ponsel android terbaik yang bisa didapatkan dengan harga 1 juta Rupiah. Ponsel ini memiliki layar seluas 6,2 inci dan didukung oleh processor Octa-core Snapdragon 450. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Kesimpulan

Dari rekomendasi di atas, anda dapat melihat bahwa anda masih bisa mendapatkan ponsel android canggih dengan harga 1 juta Rupiah. Jadi jangan ragu untuk mencari ponsel android terbaik yang sesuai dengan anggaran anda. Anda dapat menemukan berbagai pilihan ponsel android dengan harga 1 juta Rupiah dengan berbagai fitur dan spesifikasi.