Harga HP Android Dibawah 900 Ribu

Harga Hp Android Dibawah 900 Ribu
Source: bing.com

Sudah pasti Anda pernah mendengar tentang HP Android. HP Android adalah salah satu jenis ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi Android. Berbagai jenis HP ini dapat ditemukan di pasaran dengan harga yang berbeda-beda. Namun, kali ini kita akan berbicara tentang HP Android dengan harga dibawah 900 ribu.

HP Android dengan Harga Dibawah 900 Ribu

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, HP Android dengan harga dibawah 900 ribu ini masih memiliki fitur yang menarik. Berikut adalah beberapa HP Android dengan harga dibawah 900 ribu:

1. Advan i5C

Advan i5C merupakan salah satu HP Android dengan harga dibawah 900 ribu. HP ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Selain itu, HP ini juga memiliki prosesor Quad Core dengan RAM 1 GB. Selain itu, HP ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

2. Evercoss Winner Y2

Selanjutnya, ada Evercoss Winner Y2. HP ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Prosesor yang digunakan adalah Quad Core dengan RAM 1 GB. Selain itu, Evercoss Winner Y2 juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

3. Smartfren Andromax A

Smartfren Andromax A merupakan salah satu HP Android dengan harga dibawah 900 ribu. HP ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi FWVGA. Prosesor yang digunakan adalah Quad Core dengan RAM 1 GB. Selain itu, Smartfren Andromax A juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

4. Axioo Picopad 5G

Axioo Picopad 5G juga termasuk HP Android dengan harga dibawah 900 ribu. HP ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD. Prosesor yang digunakan adalah Quad Core dengan RAM 1 GB. Selain itu, Axioo Picopad 5G juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

5. Lenovo A1000

Lenovo A1000 adalah salah satu HP Android dengan harga dibawah 900 ribu. HP ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi WVGA. Prosesor yang digunakan adalah Dual Core dengan RAM 512 MB. Selain itu, Lenovo A1000 juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP dan kamera depan VGA.

6. Oppo Joy Plus

Oppo Joy Plus juga termasuk HP Android dengan harga dibawah 900 ribu. HP ini memiliki layar 4 inci dengan resolusi WVGA. Prosesor yang digunakan adalah Dual Core dengan RAM 512 MB. Selain itu, Oppo Joy Plus juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang 3 MP dan kamera depan VGA.

Kesimpulan

Jadi, ada beberapa HP Android dengan harga dibawah 900 ribu. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, HP-HP ini tetap memiliki fitur yang menarik. Jadi, Anda dapat memilih HP Android dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.