Harga Android Fujitsu Arrows NX

 Harga Android Fujitsu Arrows Nx
Source: bing.com

Berkembangnya teknologi smartphone dewasa ini memang sangat pesat. Hal ini tentu saja menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang ingin memiliki smartphone terbaru. Salah satu jenis smartphone yang cukup populer adalah Fujitsu Arrows NX. Smartphone ini memiliki banyak fitur yang menarik, sehingga tak heran jika harga Android Fujitsu Arrows NX ini relatif mahal. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, berikut adalah informasi harga Android Fujitsu Arrows NX yang perlu Anda ketahui.

Informasi Umum Harga Android Fujitsu Arrows NX

Harga Android Fujitsu Arrows NX tentu saja berbeda-beda tergantung dari tipe dan juga tahun rilisnya. Pada tahun 2020, harga Android Fujitsu Arrows NX berkisar antara Rp 4.500.000 hingga Rp 5.000.000. Harga ini tentu saja merupakan harga yang cukup mahal dan berfluktuasi tergantung dari tipe dan juga tempat membelinya. Meskipun begitu, harga ini relatif masih bisa dibilang wajar jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Fitur yang Ditawarkan oleh Android Fujitsu Arrows NX

Android Fujitsu Arrows NX merupakan salah satu jenis smartphone yang menawarkan banyak fitur unggulan. Dengan harga Android Fujitsu Arrows NX yang mahal, Anda bisa mendapatkan sebuah smartphone dengan layar IPS LCD berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan prosesor octa-core 1,4 GHz dan juga RAM 3 GB. Tak ketinggalan juga, kapasitas memori internal pada smartphone ini sebesar 32 GB. Dengan fitur-fitur yang menarik ini, memang tak heran jika harga Android Fujitsu Arrows NX ini cukup mahal.

Kamera pada Android Fujitsu Arrows NX

Selain memiliki spesifikasi yang menarik, Android Fujitsu Arrows NX juga dilengkapi dengan dua buah kamera. Kamera depan yang terdapat pada smartphone ini memiliki kapasitas 8 MP dan kamera belakangnya memiliki kapasitas 13 MP. Dengan kamera yang cukup bagus ini, Anda bisa menikmati berbagai macam jenis foto dengan kualitas yang cukup baik. Tak hanya itu saja, fitur-fitur lainnya seperti autofocus, HDR, dan juga dual-LED Flash juga bisa Anda nikmati dengan menggunakan smartphone ini.

Kapasitas Baterai dan Layanan Lainnya

Kapasitas baterai yang terdapat pada Android Fujitsu Arrows NX adalah 2500 mAh. Walaupun cukup kecil, kapasitas baterai ini cukup untuk melakukan berbagai macam kegiatan seperti mendengarkan musik, bermain game, ataupun melakukan panggilan telepon. Tak ketinggalan juga, smartphone ini juga dilengkapi dengan layanan-layanan seperti Bluetooth, GPS, dan juga Wi-Fi. Dengan semua fitur ini, tentu saja membuat harga Android Fujitsu Arrows NX ini cukup mahal.

Harga Android Fujitsu Arrows NX di Pasaran

Untuk mengetahui harga Android Fujitsu Arrows NX di pasaran, Anda bisa mengunjungi toko-toko elektronik yang ada di sekitar Anda. Anda juga bisa mengunjungi situs-situs penjualan online seperti Lazada, Shopee, ataupun Bukalapak. Pada situs-situs tersebut, Anda bisa menemukan berbagai macam informasi mengenai harga Android Fujitsu Arrows NX dan layanan-layanan lainnya yang ditawarkan. Dengan membandingkan harga di beberapa situs, Anda bisa mendapatkan harga yang terbaik untuk smartphone ini.

Kesimpulan

Harga Android Fujitsu Arrows NX tentu saja berbeda-beda tergantung dari tipe dan juga tahun rilisnya. Pada tahun 2020, harga Android Fujitsu Arrows NX berkisar antara Rp 4.500.000 hingga Rp 5.000.000. Smartphone ini memiliki banyak fitur menarik seperti layar IPS LCD berukuran 5,2 inci, prosesor octa-core 1,4 GHz, dan RAM 3 GB. Tak ketinggalan juga, kamera pada smartphone ini cukup bagus dengan kapasitas 8 MP pada kamera depan dan 13 MP pada kamera belakangnya. Dengan fitur-fitur yang menarik ini, harga Android Fujitsu Arrows NX ini cukup mahal. Namun dengan harga yang mahal tersebut, Anda bisa mendapatkan smartphone yang memiliki banyak fitur menarik.

Kesimpulan

Harga Android Fujitsu Arrows NX yang mahal tersebut tentu saja patut untuk dipertimbangkan. Dengan harga ini, Anda bisa mendapatkan smartphone yang memiliki banyak fitur menarik. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan banyak layanan lainnya seperti Bluetooth, GPS, dan juga Wi-Fi. Untuk mengetahui harga Android Fujitsu Arrows NX di pasaran, Anda bisa mengunjungi toko-toko elektronik yang ada di sekitar Anda ataupun situs-situs penjualan online seperti Lazada, Shopee, ataupun Bukalapak.