Harga HP Android 4G Murah Terbaik di Indonesia

Harga Hp Android 4G Murah Terbaik Di Indonesia
Source: bing.com

Sudah pasti, untuk menikmati beragam kemudahan dan kenyamanan saat berselancar di dunia digital, kamu membutuhkan kehadiran smartphone yang berkualitas. Smartphone berbasis Android adalah salah satu pilihan yang tepat, terutama jika kamu menginginkan ponsel dengan koneksi internet 4G. Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi tentang harga hp android 4G murah terbaik di Indonesia.

1. Xiaomi Redmi 9A

Mulai dari Xiaomi Redmi 9A yang merupakan ponsel dengan harga yang termasuk murah. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Xiaomi Redmi 9A dilengkapi dengan processor MediaTek Helio G25 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,0GHz. Selain itu, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Selain itu, Xiaomi Redmi 9A juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

2. Realme C11

Selanjutnya ada Realme C11 yang merupakan ponsel dengan harga yang cukup terjangkau. Realme C11 memiliki processor MediaTek Helio G35 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,3GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 32GB. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Namun, yang paling menarik dari ponsel ini adalah karena dibekali dengan koneksi internet 4G.

3. Xiaomi Redmi 8A

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 8A yang merupakan salah satu ponsel spesial dari Xiaomi. Ponsel ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Xiaomi Redmi 8A dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,0GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan ROM 32GB serta dibekali dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

4. Oppo A12

Selanjutnya ada Oppo A12 yang merupakan ponsel terbaru dari Oppo. Oppo A12 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Oppo A12 dilengkapi dengan processor MediaTek Helio P35 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,3GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

5. Vivo Y20

Selanjutnya ada Vivo Y20 yang merupakan ponsel terbaru dari Vivo. Vivo Y20 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Vivo Y20 dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 460 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 1,8GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB serta dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

6. Xiaomi Redmi 8

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 8 yang merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi. Xiaomi Redmi 8 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Xiaomi Redmi 8 dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,0GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta dibekali dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

7. Oppo A52

Selanjutnya ada Oppo A52 yang merupakan ponsel terbaru dari Oppo. Oppo A52 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Oppo A52 dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 665 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,0GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 128GB serta dibekali dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP.

8. Xiaomi Redmi 9C

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 9C yang merupakan ponsel terbaru dari Xiaomi. Xiaomi Redmi 9C hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Xiaomi Redmi 9C dilengkapi dengan processor MediaTek Helio G35 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,3GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

9. Realme C15

Selanjutnya ada Realme C15 yang merupakan ponsel terbaru dari Realme. Realme C15 hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki spesifikasi yang cukup baik. Hal ini karena Realme C15 dilengkapi dengan processor MediaTek Helio G35 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,3GHz. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB serta dibekali dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP.

10. Vivo Y12s

Terakhir ada Vivo Y12s yang merupakan ponsel terbaru dari Vivo. Vivo Y12s hadir dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya murah, namun ponsel ini tetap memiliki sp