Cara Menambah Akun Coc Di Android

Bermain game Clash of Clans (COC) di Android merupakan salah satu cara yang banyak digemari oleh para gamers. Game COC sendiri memiliki beragam fitur menarik yang dapat dimainkan, namun untuk dapat menikmati seluruh fitur yang ada, biasanya kita harus memiliki lebih dari satu akun COC.

Selain dapat memainkan berbagai fitur yang ada di game COC, menggunakan beberapa akun juga bisa mempermudah kita dalam melakukan berbagai strategi. Apalagi jika kita ingin bermain game COC bersama teman-teman ataupun keluarga.

Cara Menambah Akun COC di Android

Untuk dapat memainkan game COC menggunakan beberapa akun, kita harus menambahkan dahulu akun-akun tersebut. Berikut adalah cara menambahkan akun COC di Android.

Langkah 1: Buka Aplikasi COC

Pertama, buka aplikasi Clash of Clans di Android anda. Jika anda belum menginstal aplikasi tersebut, anda dapat mengunduhnya melalui Google Play Store. Setelah berhasil menginstal aplikasi tersebut, buka aplikasi COC di Android anda.

Langkah 2: Pilih Menu Settings

Setelah berhasil membuka aplikasi COC, maka anda harus memilih menu Settings yang ada di sisi kanan atas layar. Pada menu Settings tersebut anda dapat melihat berbagai macam pengaturan yang ada di game COC.

Langkah 3: Pilih Tab Akun

Setelah memilih menu Settings, anda harus memilih tab Akun yang ada di bagian bawah layar. Pada tab Akun ini anda akan melihat berbagai macam akun yang sudah anda tambahkan ke dalam aplikasi COC.

Langkah 4: Tambah Akun Baru

Pada tab Akun terdapat tombol tambah akun baru. Tekan tombol tersebut untuk menambahkan akun baru. Setelah menekan tombol, anda akan diminta untuk memasukkan username dan password akun COC yang akan anda tambahkan.

Langkah 5: Selesai

Setelah berhasil memasukkan username dan password yang benar, maka anda sudah berhasil menambahkan akun baru di aplikasi COC. Anda dapat memeriksa apakah akun tersebut berhasil ditambahkan atau tidak dengan melihat pada tab Akun yang tersedia.

Kesimpulan

Itulah cara menambah akun COC di Android yang dapat anda lakukan. Dengan menambahkan akun COC di Android anda, maka anda dapat memainkan game COC dengan lebih menyenangkan. Selain itu anda juga dapat bermain game COC bersama teman-teman ataupun keluarga.