Cara Mudah Mengaktifkan Lampu Led Di Ponsel Android Oppo

Tahun 2023, teknologi semakin berkembang dan membawa kita ke zaman baru. Dengan berbagai macam pengembangan dalam hal fitur, smartphone Android saat ini telah memiliki berbagai macam teknologi tinggi. Salah satunya adalah lampu LED. Lampu LED pada smartphone Android OPPO membuat akses ke informasi lebih mudah dan lebih cepat. Untuk mengaktifkan fitur ini, berikut adalah cara mudah yang bisa Anda ikuti.

Cara Mengaktifkan Lampu LED di Android OPPO

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Pengaturan yang terdapat di ponsel Anda. Setelah itu, cari bagian tentang Notifikasi. Pada bagian ini, Anda akan menemukan pilihan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan lampu LED. Jika Anda ingin mengaktifkan fitur ini, maka jangan lupa untuk mencentang kotak di sebelahnya.

Selain itu, Anda juga bisa mengaktifkan lampu LED dengan cara yang berbeda. Cara ini lebih mudah dan bisa Anda lakukan dengan cepat. Yaitu dengan menggunakan tombol Quick Settings yang ada di bagian atas layar ponsel Anda. Setelah Anda menekan tombol ini, maka Anda bisa melihat berbagai pilihan lain. Cari tombol yang bertuliskan “Lampu LED” dan tekan untuk mengaktifkannya.

Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pengaturan tambahan. Aplikasi ini bisa Anda temukan di Google Play Store. Setelah Anda mengunduh aplikasi ini, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan mencari pilihan untuk mengaktifkan lampu LED. Beberapa aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur jenis warna yang Anda inginkan.

Cara Mematikan Lampu LED di Android OPPO

Jika Anda sudah tidak lagi membutuhkan fitur lampu LED di ponsel Anda, maka Anda bisa mematikannya dengan mudah. Cara pertama adalah dengan membuka aplikasi Pengaturan dan mencari bagian Notifikasi. Pada bagian ini, Anda bisa menemukan pilihan untuk menonaktifkan lampu LED. Jika Anda sudah menemukannya, maka tekan tombol di sebelahnya untuk mematikannya.

Selain itu, Anda juga bisa mematikan lampu LED dengan cara yang berbeda. Cara ini lebih mudah dan bisa Anda lakukan dengan cepat. Yaitu dengan menggunakan tombol Quick Settings yang ada di bagian atas layar ponsel Anda. Setelah Anda menekan tombol ini, maka Anda bisa melihat berbagai pilihan lain. Cari tombol yang bertuliskan “Lampu LED” dan tekan untuk mematikannya.

Selain itu, Anda juga bisa mematikan lampu LED dengan menggunakan aplikasi pengaturan tambahan. Aplikasi ini bisa Anda temukan di Google Play Store. Setelah Anda mengunduh aplikasi ini, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan mencari pilihan untuk mematikan lampu LED. Beberapa aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengatur jenis warna yang Anda inginkan.

Kesimpulan

Mengaktifkan atau mematikan lampu LED di ponsel Android OPPO bukanlah hal yang sulit. Anda bisa melakukannya dengan cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi Pengaturan, tombol Quick Settings, atau aplikasi pengaturan tambahan. Dengan mengaktifkan atau mematikan fitur ini, Anda bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan lebih mudah. Jadi jangan lupa untuk mengaktifkan atau mematikan lampu LED di ponsel Anda.