Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat 100 GB

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB ini bisa kamu dapatkan secara mudah, baik untuk pengguna Android maupun iOS. Bagi kamu yang belum tahu, simak saja ulasan lengkapnya berikut ini. 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100gb Murah

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 gb bisa dinikmati oleh para pengguna Indosat. Selain menawarkan harga paket yang murah, provider ini juga menyediakan kuota gratis. Lantas, bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan kuota gratis tersebut?

1. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100gb 2021

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 gb ini tidak langsung bisa kamu dapatkan sebesar 100 GB. Kuota ini akan kamu dapatkan secara bertahap dan berkala dengan besaran yang berbeda-beda. 

Pertama, kamu bisa menggunakan kode rahasia untuk mendapatkan kuota gratis senilai 4 GB. Kuota ini merupakan kuota utama, sehingga bisa kamu gunakan untuk mengakses apa saja. Mulai dari chatting, streaming, main game online, hingga belajar online. 

Selain itu, ada juga bonus berupa SuperWifi, Backstage dan bebas akses WhatsApp selama 1 tahun penuh. Kode rahasia untuk kuota gratis ini adalah *123*100*2#. Sementara untuk cara mendapatkannya, kamu bisa simak saja langkah-langkahnya berikut ini. 

  • Kamu bisa buka menu telepon. 
  • Masukkan kode rahasia *123*100*2#. 
  • Tekan angka 1 untuk mengaktifkan kuota gratis. 
  • Terakhir, kamu akan menerima SMS yang berisi pemberitahuan mengenai kuota gratis Indosat 4 GB sudah berhasil diaktifkan. 

Selain kuota gratis 4 GB, Indosat juga menawarkan cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100gb dengan besaran 5 GB. Kuota gratis ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kode rahasia *990*250*2*1#. Namun, perlu kamu ketahui bahwa kuota 5 GB ini tidak bisa kamu dapatkan secara sekaligus, melainkan bertahap selama 3 bulan dan jumlahnya pun untuk setiap bulannya berbeda-beda. 

Agar kamu tidak penasaran, silahkan simak saja langkah-langkahnya berikut ini.

  • Silahkan masuk ke menu dial.
  • Lalu silahkan input kode rahasia *990*250*2*1#. 
  • Kemudian, pilih menu aktifkan. 
  • Nantinya, akan muncul notifikasi via SMS yang berisi jumlah kuota gratis yang kamu dapatkan dari kode tersebut. 

2. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100gb tanpa pulsa

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 gb lainnya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan beberapa kode rahasia, yakni BJ200KO dan QB100k2. Dengan kode-kode tersebut, maka kamu bisa mendapatkan kuota gratis Indosat dengan total 14 GB. 

Namun, jumlah kuota tersebut memiliki pembagian kuota, dimana 8,5 GB merupakan kuota utama, dan 5,5 GB merupakan kuota malam. 

Lantas, bagaimana cara untuk bisa mendapatkan kuota gratis dari Indosat dengan total 14 GB ini? 

  • Pertama, silahkan kamu masuk ke menu pesan atau SMS. 
  • Buat pesan baru. 
  • Masukkan salah satu kode rahasia tersebut. 
  • Setelah itu, kirim SMS ke nomor 363. 
  • Jika berhasil, maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang berisi kuota gratis Indosat 14 GB dengan pembagian 8,5 GB untuk kuota utamanya + 5,5 GB untuk kuota malamnya. 

Selain itu, Indosat juga menawarkan cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB dengan paket data gratis sebesar 10 GB. Cara untuk mendapatkannya pun masih sama dengan ketika kamu akan mendapatkan kuota gratis sebesar 14 GB. 

  • Pertama, buat pesan baru. 
  • Lalu ketikkan 4G pada kolom pesannya. 
  • Kirim SMS ke 363. 
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul SMS yang memberitahukan bahwa paket internet 10 GB dari Indosat ini sudah aktif. 

3. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 gb 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB selanjutnya bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kode rahasia tertentu. Dengan kode ini, kamu akan mendapatkan gratis kuota internet sebesar 14 GB. 

Namun, berbeda dengan kuota internet dari Indosat gratis sebelumnya, untuk kuota gratis sebesar 14 GB ini tidak ada pembagian lagi, melainkan full kuota utama yang bisa kamu gunakan selama 24 jam penuh. 

Kode rahasia yang kamu butuhkan untuk klaim paket ini adalah *363*100#. Untuk langkah-langkahnya bisa kamu simak saja sebagai berikut. 

  • Masukkan kode dial *363*100#. 
  • Setelah itu, silahkan tekan angka 6 untuk memilih paket internet gratis 14 GB. 
  • Jika sudah kamu pilih, silahkan kirim. 
  • Tekan angka 1 untuk melanjutkan. 
  • Jika berhasil, akan ada SMS dari 990 yang menginformasikan bahwa kuota gratis 14 GB dari Indosat sudah aktif. Dalam informasi tersebut tertera juga masa aktif dari paketnya. 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB selanjutnya bisa kamu dapatkan dengan kode rahasia tertentu. Dengan kode rahasia ini kamu bisa mendapatkan paket internet gratis Indosat sebesar 20 GB. Paket internet ini bisa kamu klaim dengan langkah-langkah sebagai berikut ini. 

  • Silahkan masuk ke menu pesan smartphone. 
  • Tap ikon tambah untuk membuat pesan baru. 
  • Setelah itu, di kolom chat bisa kamu masukkan kode rahasia untuk klaim paket internet diatas, yakni 20 GB. 
  • Kemudian, silahkan kamu kirimkan SMS ke 363. 
  • Jika beruntung, maka kamu akan langsung menerima balasan SMS yang berisi bonus tambahan kuota 20 GB di jaringan 4G. 

Paket internet gratis 20 GB ini memiliki masa aktif selama 30 hari. Dan seluruh kuota ini merupakan kuota utama. Jadi, kamu bisa bebas menggunakan untuk akses apa saja, mulai dari main game, streaming Netflix, YouTube dan lain sebagainya. 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB yang terakhir bisa kamu dapatkan dengan kode rahasia QB200K2. Kode ini bisa membuat kamu mendapatkan kuota Indosat sebesar 55 GB. 

Namun, perlu kamu ketahui bahwa kuota yang ditawarkan dari kode rahasia ini sebenarnya tidaklah gratis. Jadi, kuota 55 GB dengan masa aktif 90 hari ini nantinya akan diberikan. Namun dengan catatan, kamu bersedia membayar tagihan senilai 200 ribu rupiah setelah masa aktif paketnya berakhir. 

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB

Jadi, bisa dikatakan bahwa kuota ini merupakan kuota Pascabayar yang bisa kau pakai terlebih dahulu hingga masa aktifnya habis. Setelah itu, kamu harus segera melunasi tagihan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Jika memang kamu tertarik dengan penawaran ini, maka kamu bisa mengirimkan SMS dengan format: QB200K2 dan mengirimkannya ke 363. Apabila berhasil, maka kuota internet senilai 55 GB ini akan segera masuk dan aktif di nomor Indosat kamu. 

Dan inilah beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat 100 GB dengan menggunakan kode rahasia yang sudah disebutkan diatas. Dengan kode tersebut, pastinya kamu bisa lebih menghemat budget untuk membeli kuota Indosat setiap minggunya maupun setiap bulannya. 

Meski begitu, tidak semua kode rahasia tersebut bisa berhasil memberikan kuota gratis. Jika begitu, maka besar kemungkinan kode tersebut sudah tidak berlaku. Jadi, silahkan kamu cari kode rahasia lainnya untuk bisa mengklaim paket internet gratis dari Indosat ini.