Update! Berikut Harga Paket Indosat Paling Murah

Harga paket Indosat selalu menawarkan promo menarik dan tentunya membuat para customernya senang, pasalnya dengan modal 5rb rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan paket 10 GB, sangat menarik bukan?

Harga paket indosat

Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Pada artikel ini akan kami ulas semua bagaimana cara mendapatkan harga paket Indosat murah tersebut. Agar tidak penasaran, mari simak penjelasan mengenai cara mendapatkan harga paket indosat di bawah ini.

Harga paket Indosat 10 GB Hanya 5ribu Unlimited

Harga paket Indosat murah memang cukup banyak pilihannya. Jika kamu merasa bingung memilih mana paket murah Indosat terbaik. Maka, berikut ini ada beberapa rekomendasi paket terbaik yang bisa kamu coba.

1. Harga paket Indosat   Unlimited

Harga paket Indosat unlimited juga cukup beragam. Paketnya bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Namun, perlu Anda ketahui bahwa harga paket internet Indosat yang tercantum akan berbeda-beda di setiap wilayahnya. Maka dari itu, silahkan kamu cek terlebih dahulu harga terbaru paket internet Indosat melalui website resminya atau aplikasi myIM3.

Untuk paket internet Indosat unlimited ini tersedia dalam beberapa opsi. Mulai dari yang memiliki masa aktif 2 hari, 7 hari, hingga 30 hari. Paket unlimited ini berlaku untuk beberapa aplikasi yang memang sudah ditentukan oleh pihak Indosat. Untuk harga paketnya sendiri dimulai dari 5 ribu, 15 ribu, hingga 150 ribu rupiah.

2. Harga paket Indosat Unlimited YouTube 30 Hari

Harga paket Indosat unlimited YouTube untuk 30 hari ini bisa kamu dapatkan dari beberapa pilihan paket berikut ini.

  • Freedom U + 1 GB dengan harga 25 ribu rupiah ini memiliki kuota utama sebesar 1 GB. Dengan batas pemakaian aplikasinya adalah 4.5 GB dengan kecepatan 128 kbps setelah FUP. Kamu bisa dapat unlimited app streaming dan unlimited apps sehari-hari, dengan bonus kuota 1 GB untuk 7 hari.
  • Freedom U + 2 GB dengan harga 40 ribu rupiah ini memiliki kuota utama sebesar 2 GB. Dengan batas pemakaian aplikasinya adalah 7.5 GB dengan kecepatan 128 kbps setelah FUP. Kamu bisa dapat unlimited app streaming dan unlimited apps sehari-hari, dengan bonus kuota 1 GB untuk 7 hari.

3. Harga paket Indosat 30GB

Harga paket Indosat  untuk 30 GB ini bisa kamu dapatkan dalam paket Freedom Apps EDU 30 GB. Dalam paket ini kamu akan mendapatkan 2 GB kuota utama dengan unlimited apps edukasi.

Nah, unlimited apps edukasi yang dimaksudkan disini adalah Ruang guru, Zenius, Rumah Belajar, Kemendikbud, Google Classroom, Google Meet, Zoom, Microsoft Teams, dan Webex yang aktif selama 30 hari. Paket ini sendiri dibandrol dengan harga 24 ribuan saja.

Selain itu ada juga paket Indosat Prime (Pascabayar) 30 GB kuota utama yang dilengkapi dengan bonus nelpon unlimited ke sesama, bonus nelpon ke operator lain selama 150 menit, bebas akses aplikasi favorit. Untuk harga dari paket ini sendiri adalah 150 ribu per bulannya.

4. Harga paket Indosat Ooredoo

Paket zona indosat

Harga paket Indosat yang ditawarkan, baik melalui proses dial maupun aplikasi myIM3 memang cukup beragam. Dari banyaknya paket tersebut, kamu bisa memilih mana paket yang memang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan harga paket dengan budget yang kamu miliki.

5. Harga paket Indosat 1 GB

Harga paket Indosat 1 GB ada di paket Yellow. Untuk paket Yellow 1 GB untuk masa aktif 1 hari ini dibandrol dengan harga 3 ribuan saja. Sementara untuk Yellow 1 GB untuk masa aktif 3 hari dibandrol dengan harga 5 ribu rupiah saja.

Paket 1 GB juga ada pada paket Freedom U. Untuk Freedom U + 1 GB dengan masa aktif 7 hari dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah. Dan untuk paket Freedom U + 1 GB dengan masa aktif 30 hari dibandrol dengan harga 25 ribu rupiah.

6. Harga paket Indosat 10GB

Harga paket Indosat untuk kuota 10 GB ini memang cukup beragam. Kuota 10 GB ini terdapat pada beberapa jenis paket internet.

  • Freedom Internet 10 GB dengan masa aktif 30 hari yang dibandrol seharga 50 ribu rupiah.
  • Selain itu, ada juga paket Freedom U + 10 GB dengan masa aktif 30 hari yang dibandrol seharga 100 ribu rupiah.
  • Tidak hanya itu, ada juga kuota app 10 GB dengan masa aktif 30 hari yang dibandrol dengan harga 40 ribu rupiah.
  • Kuota app di rumah saja 10 GB dengan masa aktif 7 hari dibandrol dengan harga 27 ribu rupiah.
  • Freedom Apps Fun 10 GB dengan masa aktif 30 hari dibandrol dengan harga 39 ribuan saja.
  • Freedom Aps Edu 10 GB dengan masa aktif 15 hari ini dibandrol seharga 14 ribuan saja.
  • Paket ekstra 10 GB + 3 GB booster ini dibandrol dengan harga 25 ribu. Untuk pembagiannya adalah 3 GB untuk kuota utama, 3 GB untuk speed booster, dan 7 GB untuk kuota malam.
  • Ekstra kuota 10 GB bisa kamu beli dengan harga 25 ribu rupiah saja. Pembagian kuotanya adalah 3 GB untuk ekstra kuota utama yang berlaku selama 24 jam, 7 GB untuk ekstra kuota malamnya, dan 3 GB untuk speed booster.

7. Harga paket Indosat 13GB

Harga paket Indosat paket 13 GB ini bisa kamu dapatkan dalam paket esktra 10 GB + 3 GB Booster. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga 25 ribu rupiah saja. Sayangnya, paket ini memiliki pembagian kuota, yakni 3 GB kuota utama, 3 GB speed booster, dan 7 GB kuota malam.

9. Harga paket Indosat 3GB

Harga paket Indosat untuk paket internet Indosat Freedom U dengan masa aktif 30 hari ini dibandrol seharga 60 ribu rupiah. Dalam paket ini terdiri dari 3 GB kuota utama dengan data rollover yang mana batas pemakaian appnya adalah 15 GB (speed 128 kbps).

Paket ini juga dilengkapi dengan unlimited apps streaming, unlimited apps sehari-hari, unlimited sms ke IM3, hingga bonus kuota sebesar 1 GB yang berlaku selama 7 hari.

10. Harga paket Indosat 2GB

Paket indosat murah

Harga paket Indosat untuk kuota 2 GB ini cukup beragam. Berikut ini adalah beberapa jenis paket dengan kuota 2 GB yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

  • Freedom internet 2 GB dengan masa aktif 30 hari yang dibandrol seharga 15 ribu rupiah ini memiliki 2 GB kuota utama dan 1 GB kuota tambahan Snapchat.
  • Freedom Internet 2 GB dengan masa aktif 30 hari ini dibandrol seharga 15 ribu.
  • Freedom U + 2 GB yang memiliki masa aktif selama 30 hari ini dibandrol dengan harga 40 ribu rupiah. Dalam paket ini terdapat unlimited apps streaming, dan unlimited apps sehari-hari, serta tambahan bonus kuota sebesar 1 GB yang berlaku selama 7 hari.

11. Harga paket Indosat 2020

Harga paket Indosat cukup banyak yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga paket ini cukup berbeda-beda di masing-masing daerah. Jadi, kamu bisa menyesuikan besaran kuoat paket dengan harga yang sesuai budget.

Dan inilah beberapa Harga paket Indosat yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk rincian lengkap mengenai paket Indosat, bisa kamu dapatkan melalui aplikasi myIM3.