Lokasi Customer Service Indosat Terdekat

Indosat sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, pasti memiliki layanan after sales berupa customer service Indosat. Hal tersebut digunakan untuk menunjang ketertarikan loyal customer atau calon customer agar mau dan tetap menggunakan kartu Indosat.

Customer service indosat

Untuk datang ke customer service Indosat, anda perlu meluangkan waktu di jam operasionalnya. Hal ini cukup menjadi kendala bagi anda yang sibuk kerja atau sekolah. Namun anda jangan khawatir, karena Indosat juga punya layanan customer service yang melayani selama 24 jam melalui jaringan online.

Lokasi Customer Service Indosat

Bagi anda yang ingin datang langsung ke Gerai Indosat, anda harus cek dulu Gerai Indosat mana yang paling dekat dengan domisili anda. Mulai dari Sabang hingga Merauke, jangkauan Indosat melalui gerai-gerainya bisa anda ketahui secara lebih lengkap di website Indosatooredoo.com. Jangan khawatir, karena layanan CS Indosat gratis kecuali produk-produk yang akan anda beli.

Akan tetapi jika anda ingin konsultasi lebih mudah, anda bisa melalui beberapa saluran customer service secara online. Tentunya layanan CS online tidak akan menyita waktumu banyak-banyak karena chat anda akan langsung dibalas. Untuk mengetahui secara jelas lokasi Customer Service Indosat, simak pembahasannya sebagai berikut.

Customer Service Indosat Surabaya

Para pengguna Indosat yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, saat ini tersedia customer service Indosat di Surabaya. Tercatat sudah ada sekitar 10 Gerai Indosat yang berdiri di Surabaya. Beberapa lokasi Gerai Indosat di Surabaya ada di Kayoon, Plaza Marina, Pakuwon Trade Center, Galaxy Mall, WTC, ITC, Royal Square, Rungkut, Maspion Square, dan Royal Square.

Karena sebagian besar Gerai atau customer service Indosat ada di dalam area Mall, maka jam operasionalnya pun mengikuti jam operasional Mall. Namun beberapa Gerai juga memiliki jam operasional sendiri, salah satunya di Pakuwon Trade Center. Dimana anda bisa datang pada hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 19.00 WIB serta Sabtu Minggu pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Customer Service Indosat WA

Operator Indosat memiliki layanan customer service yang siap siaga melayani anda selama 24 jam melalui saluran WA atau Whatsapp. Untuk menghubungi customer service Indosat WA, anda perlu menyimpan nomor telepon CS dahulu. Adapun nomor telepon WA CS Indosat adalah 0855-1000-185.

Untuk mulai percakapan dengan customer service Indosat, anda bisa mengetik “Hai”. Maka secara otomatis akan masuk pesan balasan dari CS Indosat. Akan muncul pilihan bahasa, pilihlah yang sesuai. Selanjutnya anda tinggal memilih opsi menu sesuai dengan apa yang sedang anda butuhkan yakni dengan menekan angka lalu klik kirim pesan.

Customer Service Indosat Malang

Bagi anda yang berdomisili di daerah Malang, anda bisa menemukan Gerai Indosat dengan mudah. Pasalnya ada 3 gerai yang bisa anda kunjungi dengan jarak yang paling dekat dengan rumah anda. Ketiga layanan customer service Indosat Malang diantaranya ada di Gajayana, Kepanjen, dan di Jaksa Agung Suprapto.

Untuk alamat di Gajayana ada di Jalan Gajayana 529, Dinoyo, Lowokwaru, Malang, Jatim. Jam buka Senin – Jumat pukul 09.00 – 21.00 WIB, Sabtu Minggu pukul 09.00 – 20.00 WIB. Di Kepanjen alamat ada di Jalan Panji, Cokoleo, Kepanjen, Malang, Jatim. Jam buka Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB dan Sabtu 09.00 – 13.00 WIB.

Untuk alamat di Jaksa Agung Suprapto tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto 47, Samaan, Klojen, Malang, Jatim. Jam buka Senin – Jumat pukul 08.00 – 20.00 WIB, Sabtu pukul 08.00 – 20.00 WIB, dan Minggu pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Customer Service Indosat Gratis

Hampir seluruh layanan customer service Indosat di seluruh Indonesia tidak memungut biaya apapun. Namun jika anda temui pembayaran di gerai Indosat, kemungkinan besar adalah biaya pembayaran produk yang anda beli disana. Berbeda jika anda datang hanya untuk sekedar konsultasi, pasti masalah anda kelar tanpa keluar biaya sepeser pun.

Hal ini sama dengan layanan CS Indosat melalui saluran online. Bahkan anda bisa mengechat CS Indosat kapanpun dan dimanapun hanya melalui gadget. Jika dibutuhkan pembelian produk, anda bisa melakukan pemesanan secara online. Misal anda ingin upgrade kartu ke 4G, anda akan diarahkan ke marketplace untuk membelinya dan paket akan diantar ke rumah anda.

Customer Service Indosat Whatsapp

Layanan konsultasi bersama customer service Indosat bisa dijangkau pengguna melalui pesan Whatsapp. Dimana anda bisa mengirim pesan ke nomor 0855-1000-185. Sebelum memulai percakapan dengan customer service indosat whatsapp, pastikan anda sudah menyimpan nomor CS-nya di atas. Awali dengan mengetik “Hai” dan lanjutkan sesuai instruksi yang ada di chat.

Customer Service Indosat Mojokerto

Indosat sudah sejak lama menjadi provider dengan pengguna yang mencapai jutaan. Apalagi di pulau Jawa dengan penduduk yang paling tinggi, pastinya pengguna Indosat berasal dari kalangan pelajar hingga dewasa. Hal ini bisa ditemui di salah satu kota di Jawa Tengah yakni di kota Mojokerto. Agar semakin dekat, Indosat mendirikan gerainya di kota tersebut.

Saat ini layanan customer service Indosat yang ada di Mojokerto hanya tersedia di satu titik. Dimana anda dapat mengunjungi customer service Indosat Mojokerto yang beralamat di Jalan Pahlawan No.1 Mojokerto, Jawa Tengah. Jam operasionalnya mulai hari Senin – Jumat pukul 08.00 – 17.00 serta di hari Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Customer Service Indosat Terdekat

Jaringan Indosat sudah dirancang dengan teknologi yang semakin canggih. Hal ini menjadikan Indosat unggul dalam kecepatan akses telpon, SMS hingga internet. Namun berbagai kendala atau permasalahan bisa saja terjadi di suatu daerah dengan faktor-faktor tertentu. Hal ini bukan menjadi masalah besar bagi para pengguna karena sudah ada layanan CS Indosat di setiap daerah.

Dimanapun anda tinggal, anda bisa menemukan layanan CS Indosat melalui gerai-gerainya. Adapun informasi lokasi setiap Gerai Indosat bisa anda ketahui melalui website Indosatooredoo.com. Alternative lainnya jika anda butuh konsultasi CS Indosat cepat dan mudah, gunakan layanan CS Indosat melalui saluran-saluran online.

Customer Service Indosat 24 Jam

Indosat tak hanya memiliki layanan customer service di Gerai Indosat saja, tetapi juga layanan CS secara online yang aktif selama 24 jam. Beberapa saluran CS yang disediakan oleh Indosat yakni melalui website Indosatooredoo.com, email cs@Indosatooredoo.com, whatsapp 0855-1000-185, dan juga official Twitter di @Indosatcare.

Anda bisa menghubungi customer service Indosat dari salah satu saluran di atas. Contohnya anda bisa melalui website di Indosatooredoo.com. Anda bisa melihat icon bergambar dengan tulisan “Butuh Bantuan” di pojok kanan bawah layar hp anda. Klik dan sampaikan apa yang ingin anda tanyakan pada kolom chat yang tersedia.

Itulah beberapa lokasi Customer Service Indosat di berbagai daerah dan kota yang dapat anda ketahui. Jika anda ingin mendengarkan konsultasi lebih jelas, silakan datang ke Gerai customer service Indosat terdekat di daerah anda. Akan tetapi jika anda tak memiliki waktu yang cukup, anda bisa gunakan layanan customer service Indosat melalui saluran online yang aktif 24 jam.

Terakhir, bagi yang berminat untuk menjadikan Indosat sebagai kartu utama dan beralih dari operator lain. Kami telah menyediakan artikel mengenai cara daftar kartu Indosat dengan instant, silakan dibaca dan dipelajari dengan seksama ya, terimakasih.