Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Cara dapat kuota gratis Indosat saat ini banyak dicari oleh pengguna layanan Indosat. Mengingat banyaknya sistem operasi yang menawarkan kuota gratis, namun tidak sedikit yang menggunakan Indosat untuk akses internet super cepat.

Apakah anda salah satu pengguna layanan Indosat Ooreedo ? Jika iya, pasti sudah tahu bagaimana cara dapat kuota gratis Indosat no hoax 2022 kan ? Nah, artikel kali ini akan membahas seputar cara dapat kuota gratis Indosat. Yuk simak uraian berikut.

cara dapat kuota gratis indosat

Cara Dapat Kuota Gratis 35 GB dari Pemerintah

Indosat Ooredo adalah provider internet yang menyediakan kuota gratis kepada pengguna setia layanan Indosat. Menariknya, anda bisa mendapatkan kuota gratis Indosat sebesar 35 GB dari pemerintah lho, cara dapat kuota gratis indosat no haox 2021 ini sudah berlangsung sejak masa pandemi dan berlanjut hingga sekarang.

Pemerintah membagikan kuota internet gratis sebesar 35 GB setiap bulannya hingga Desember tahun 2022 untuk murid, guru, mahasiswa dan dosen guna sebagai penunjang pembelajaran daring. 

Bagaimana cara dapat kuota gratis Indosat dari pemerintah ? Nah, untuk mendapatkan kuota internet gratis ini, para siswa, guru, mahasiswa dan juga dosen diharapkan melakukan pendaftaran nomor hp mereka melalui aplikasi DAPODIK (Data Pokok Pendidikan).

Pemerintah kemudian menyatakan bahwa program pembagian kuota gratis Indosat nantinya akan berupa kuota umum dan tidak ada kuota belajar karena mahasiswa juga butuh kuota untuk mencari informasi umum di internet untuk mendukung pembelajaran online.

Cara Dapat Kuota Gratis Tiktok 10 GB

Indosat Ooredo memberikan bonus berupa kuota gratis tiktok 10 GB + bebas nelpon 20 menit yang berlaku sejak 4 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022. Cara dapat kuota gratis Indosat tiktok sangat mudah, cukup ketik *123# – ketuk pilihan “7.Info”- Cek Kuota – Paket Internet.

Cara Dapat Kuota Gratis 30 GB untuk Program Belajar di Rumah

Bagi para pelajar yang saat ini sedang mengikuti program belajar dari rumah, rupanya tidak perlu lagi membeli kuota internet karena Indosat memberi kuota gratis internet secara cuma-cuma khusus untuk program belajar di rumah.

Cara dapat kuota gratis Indosat 2021 30 GB ini cukup mudah, yaitu tekan *123*369# dan ikuti langkah yang diminta. Silahkan download aplikasi MyIm3 di Play Store dan segera daftar menggunakan nomor Indosat Ooredo anda lalu login ke aplikasi untuk mendapatkan internet gratis Indosat ini.

Bagi pelanggan Indosat juga bisa mengakses aplikasi MyIm3 atau via UMB di *123*52#  untuk mendapatkan diskon hingga 30% untuk beberapa kuota pilihan. Jangan sampai ketinggalan promo menarik yang diberikan oleh Indosat ya. 

Cara Dapat Kuota Gratis No Hoax 2022

Cara dapat kuota gratis Indosat no hoax dapat dilakukan melalui aplikasi MyIm3. Kuota gratis ini resmi dari Indosat saat sedang ada promo untuk dukung program pemerintah belajar di rumah. Dan promo lainnya diberikan oleh Indosat melalui sms dan via aplikasi MyIm3. Untuk mendapatkan kuota gratis no hoax ini anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti berikut ;

  • Unduh aplikasi MyIm3 melalui Google Play Store
  • Install dan buka aplikasinya
  • Klik DAFTAR lalu masukkan Nomor Im3 anda
  • Setelah terdaftar, langsung saja Login ke MyIm3

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat 1,5 GB

Walaupun Indosat memiliki tarif yang cukup mahal, namun banyak yang menggunakan nomor Indosat untuk sekedar memburu promo paket internet gratis yang diberikan oleh Indosat, salah satunya kuota gratis Indosat 1,5 GB.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat 1,5 GB ? Anda bisa mendapatkan paket tersebut dengan melakukan kode Dial *123*100*1# kemudian klik untuk Call atau OK. Setelah mendaftar, anda akan memperoleh kuota gratis internet sebesar 1,5 GB, bonus telepon 100 menit dan 200 SMS.

Cara Dapat Kuota Gratis 1GB-3GB Per Bulan

Cara untuk mendapatkan kuota gratis Indosat 1 GB yaitu dengan membuka rekening cimb niaga lalu daftar rekening cimb niaga On Account. Setelah mendaftar anda akan mendapatkan free kuota internet gratis hingga 3 GB setiap bulannya. Lumayan bukan ?

Namun ada syarat tertentu untuk mendapat kuota gratis ini, yaitu pastikan anda melakukan transaksi minimal 3x dalam sebulan dan barulah anda bisa mendapatkan gratis kuota internet selama 30 hari.

Kode Kuota Gratis Indosat 14 GB 2022

Ingin mendapatkan kuota gratis internet tanpa aplikasi ? Bisa kok. Cara dapat kuota gratis Indosat tanpa aplikasi dilakukan dengan cara mengirim SMS dengan format QB299K2 lalu kirim ke nomor 363 dan tunggu hingga mendapat balasan pesan konfirmasi dari Indosat.

Apabila belum mendapatkan SMS konfirmasi dari Indosat, anda bisa mengganti kodenya dengan BJ200KO atau dengan kode QB100k2. Kemudian setelah berhasil mendapat balasan pesan konfirmasi dari Indosat, barulah anda bisa mendapatkan kuota internet gratis 14 GB dengan jaringan 4G.

Jika anda ingin memastikan kembali apakah cara mendapatkan kuota gratis Indosat 2022 ini benar-benar valid atau tidak, anda bisa mengeceknya dengan cara mengirim SMS dengan format USAGE lalu kirim ke nomor 363. Kemudian tunggulah beberapa saat hingga mendapat balasan pesan dari Indosat Ooredo, lalu cek kuota Indosat yang anda miliki.

Kode Kuota Gratis 10 GB 2022

Selain kuota gratis Indosat 14 GB, anda juga berkesempatan untuk mendapatkan kuota gratis Indosat sebear 10 GB dengan cara yang cukup praktis. Berikut ini cara mendapatkan kuota gratis Indosat no hoax 2022 yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut : 

  • Siapkan kartu Indosat Ooredo yang tidak terisi pulsa
  • Kemudian masuk ke dalam aplikasi Dial lalu masukkan kode rahasia berupa UMB *933*333#
  • Setelah itu masukkan angka, ketik angka 69 lalu klik lanjutkan
  • Tunggu hingga proses selesai dan jika berhasil maka anda akan memperoleh notifikasi yang berisi kalimat “Selamat anda mendapatkan bonus 10 GB”.

Cara Dapat Kuota Gratis 55GB

Ada penawaran menarik dari Indosat bagi pengguna layanan Indosat Ooredo karena bisa berkesempatan memperoleh kuota sebesar 55 GB. Paket data internet gratis yang ditawarkan Indosat ini sangat menggiurkan. Bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat Ooredo ini ? Berikut langkah-langkahnya :

  • Pertama, silahkan kirim pesan dengan format QB200K2 lalu kirim ke 363
  • Kemudian kirim pesan dengan format yang sama berkali-kali hingga pesan tersebut ditolak oleh operator Indosat
  • Kuota gratis ini dapat disebut sebagai proses peminjaman kuota dengan masa aktif hingga 90 hari
  • Jika kuota habis maka anda akan dikenakan biaya tagihan oleh operator sejumlah sesuai dengan jumlah kuota yang digunakan
  • Hal ini dapat membantu anda tetap bisa mengakses internet walaupun saat itu tidak memiliki uang untuk membeli kuota internet.

Nah, itulah dia beberapa cara mendapatkan kuota gratis Indosat yang mudah dilakukan. Bagaimana ? Tertarik dengan penawaran menarik yang diberikan oleh Indosat Ooredo ? Tentunya cara dapat kuota gratis indosat dapat diterima jika anda menggunakan provider dan pelanggan setia dari indosat.

Jika anda tertarik mengenai cara mendapatkan pulsa gratis indosat juga sangat bisa, di sini anda bisa menemukan jawabannya! Seluruh tutorial mengenai kartu indosat akan kami ulas di androidponsel, jadi tetap stay tune ya.

FAQ

Apakah bisa kuota gratis dari pemerintah digunakan internet biasa?

Tidak bisa, hanya bisa digunakan untuk keperluan zoom atau google meet dan kebutuhan lain untuk pembelajaran. Cara dapat kuota gratis indosat dari pemerintah harus digunakan sebaik mungkin ya.

Apakah cara dapat kuota gratis indosat bulanan ada batasnya?

Tidak, selama anda melakukan transaksi dengan bank yang sudah terafiliasi dengan indosat.