5 Aplikasi video Slow Motion Terbaik Android.

Aplikasi Video Slow Motion–Dahulu untuk membuat video slow motion hanya dapat dilakukan melalui komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi terntentu. Sebab diperlukan software tertentu yang tergolong berat, semisal Adope Preimer. Namun dengan kemajuan teknologi aplikasi smartphone, kini Anda dapat membuat video slow motion hanya melalui handphone. Bahkan aplikasi video slow motion ini banyak yang dapat di download secara gratis di PlayStore.

Bahkan saat ini tidak sedikit smartphone yang sudah dibekali dengan fitur video slow motion. Walaupun sebenarnya untuk membuat video slow motion tidak harus selalu menggunakan smartphone yang canggih atau smartphone yang sudah dibekali fitur itu.

Nah, buat Anda yang ingin membuat video slow motion di hp dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Tidak usah kuatir, admin androidponsel.id telah merangkum 20 aplikasi yang akan membantu Anda untuk edit video slow motion di handphone android.

5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android Yang Di Rekomendasikan

1. Slow motion video FX

Aplikasi video slow motion pertama yang direkomendasikan admin adalah aplikasi Slow Motion Video FX. Aplikasi ini menurut admin merupakan salah satu aplikasi kamera dan video slow motion terbaik untuk Android. Dengan aplikasi ini Anda dapat merekam video slow motion, dan juga dapat melakukan edit video yang sudah ada menjadi video slow motion.

aplikasi video slow motion Slow motion video FX

Cara penggunaan aplikasi ini pun sangat mudah, pertama Anda harus download dan install terlebih dahulu di smartphone Anda. Selanjutnya silahkan buka aplikasi dan untuk memulai edit atau rekam video slow motion silahkan pilih “Mulai slow motion” selanjutnya Anda akan diberi pilihan apakah ingin membuat video slow motion atau mengedit video yang sudah ada dan dibuat slow motion.

Aplikasi Slow Motion Video FX tersedia secara gratis dan berbayar. Untuk yang free, Anda akan menemukan banyak iklan saat menggunakannya. Jika tidak ingin terganggu dengan iklan iklan tersebut, silahkan Anda melakukan pembelian aplikasi versi Pro.

Tertarik untuk menggunakan aplikasi edit video ini? Silahkan download melalui link ini :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.bizo.slowmotion&hl=in&gl=US

2. Slow Motion Camera

Dirancang dengan beberapa fitur yang menarik, slow motion camera menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk edit video di Android atau Ios. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuat video slow motion dengan merekam langsung atau mengambil video yang sudah ada pada galeri.

Fitur editing videonya juga sangat menarik, Anda dapat melakukan editing video seperti memotong, menambahkan audio atau merubah audionya, memutar, menggunakan efek, dan masih banyak lagi. Jadi video Anda akan lebih kece dan keren untuk di-posting di media sosial Instagram dan TikTok.

Aplikasi ini juga dapat Anda unduh secara gratis di Playstore atau melalui link ini.

3. Videoshop – Video Editor

Rekomendasi aplikasi editing video slow motion android selanjutnya adalah aplikasi Videoshop-Video Editor. Dengan menggunakan apliklasi ini Anda dapat melakukan editing video, semisal menambahkan musik, menambahkan judul animasi bahkan juga dapat langsung merekam suara. Dan menariknya adalah Anda dapat memilih bagian klip mana yang ingin dijadikan slow motion.

Cara penggunaannya juga cukup mudah, silahkan buka aplikasi videoshop-video editor, lalu pilih dan ketuk “Kecepatan”, kemudian pilih bagian video yang ingin diberi efek slow motion, dan sesuaikan kecepatannya.

Download Aplikasi slow motion video editor secara gratis di play store, atau beli versi berbayar untuk dapat menggunakan tambahan fitur lainnya.

4. Slow Motion Video Maker

Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk membuat video gerakan lambat. Sama seperti aplikasi video slow motion lainnya, aplikasi ini juga menawarkan opsi untuk memudahkan pengguna membuat video langsung atau merekam video yang sudah ada di galeri ponsel Anda.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghapus audio latar belakang, memotong video, dan lainnya. Slow Motion Video Maker mendukung banyak format video lama seperti FLV dan AVI. Tidak hanya itu, ada juga mode video Reverse yang bekerja dengan baik dan Anda dapat merekam video yang menarik.

Baca juga : Buktikan!! 12 Aplikasi Penghasil Uang Rupiah Yang Terbukti Membayar.

5. Slow Motion Video Zoom Player

Jika Anda menginginkan aplikasi video slow motion serbaguna, Slow Motion Video Zoom Player adalah jawabannya. Selain fitur gerak lambat, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur pengeditan video lainnya. Anda dapat memutar file video dengan kecepatan lambat dan meningkatkan kecepatan pemutaran.

aplikasi video slow motion Slow motion video zoom player

Aplikasi ini tersedia versi gratis dan versi berbayar. Seperti biasa, jika Anda tidak ingin melihat iklan berseliweran saat edit video, silahkan untuk menggunakan versi berbayar. download aplikasi edit video slow motion android terbaik ini melalui link berikut.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mn2square.slowmotionplayer&hl=in&gl=US.

Aplikasi apa yang bisa bikin video slowmo?

Selain aplikasi yang sudah disebutkan diatas, masih cukup banyak aplikasi edit video slow motion android yang dapat anda gunakan. Tinggal anda cari di play store dengan mengetikkan “video slow motion” di kolom pencarian, maka selanjutnya akan di tampilkan banyak aplikasi slow motion yang dapat anda gunakan.

Apa nama APK slowmo TikTok?

Untuk membuat video slow motion, Anda dapat menggunakan aplikasi yang ada di atas. Dengan bantuan aplikasi editing video slow motion, akan anda dapatkan video slow motion keren yang akan membuat akun TikTok kamu semakin kece. Beberapa aplikasi slowmo TikTok yang dapat kamu gunakan diantaranya Slow Motion Video FX, Coach’s Eye, Videoshop – Video Editor, Androvid – Video Editor, FilmoraGo – Free Video Editor.

Nah, itulah 5 Aplikasi Video Slow Motion Terbaik Di Android yang admin rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan kamu terus berkarya membuat video slow motion keren dan kece.